Ditunda Desember, Masih Lama Lihat Chris Hemsworth Melawan Paus

Unknown     09.07  No comments

Film Chris Hemsworth mundur penayangannya nih. Sayang sekali ya.

Ditunda Desember, Masih Lama Lihat Chris Hemsworth Melawan Paus


Film Chris Hemsworth IN THE HEART OF THE SEA ditunda penayangannya. Semula film ini direncanakan tayang 13 Maret. Entah kenapa jadwalnya mundur jadi 11 Desember.
Untuk mengisi kekosongan, RUN ALL NIGHT yang dibintangi Liam Neeson akan tayang pada tanggal tersebut. RUN ALL NIGHTsebenarnya akan ditayangkan 17 April dan kini siap hadir di bioskop sebulan lebih awal. Film ini direncanakan akan bersaing ketat dengan CINDERELLA danPARANORMAL ACTIVITY: THE GHOST DIMENSION.
IN THE HEART OF THE SEAdiadaptasi dari buku karyaNathaniel Philbrick In The Heart of the Sea: The Tragedy of the Whaleship Essex. Ceritanya tentang kisah tragedi maritim. Pada musim dingin 1920, kapal New England diserang sesuatu yang tidak biasa yaitu ikan paus ukuran raksasa yang memiliki tekad besar untuk balas dendam.
Chris Hemsworth dalam IN THE HEART OF THE SEA   aceshowbiz.comChris Hemsworth dalam IN THE HEART OF THE SEA aceshowbiz.com
Film ini lebih berfokus pada masa setelah kejadian mengerikan tersebut. Sebagian kru kapal yang selamat kemudian melakukan hal apa saja untuk bisa bertahan hidup. Menantang badai, kelaparan, panik dan putus asa, bahkan mereka mulai mempertanyakan keyakinan mereka.
Sementara itu sang kapten kapal dan orang kepercayaannya mencari jalan untuk menemukan jalur laut yang bisa dilalui. Mereka juga mencari cara bagaimana mengalahkan paus yang telah menghancurkan kapal mereka. Benar-benar cerita tentang perjuangan hidup.
Chris Hemworth berperan sebagai orang kepercayaan kapten kapal, Owen Chase. Film ini juga didukung oleh Cillian MurphyBenjamin Walker, dan Ben Whislaw. Sedangkan Rod Howard adalah sutradara untuk IN THE HEART OF THE SEA. Kalau sudah penasaran melihat aksi Chris, sabar dulu ya sampai Desember untuk melihat film ini.

Unknown


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 komentar :

Labels

Text Widget

Recent news

About Us

Proudly Powered by Blogger.