Clash of Clans Hadirkan Update Terbaru: Wall Level 11, Lightning Spell Level 7 dan War Tiebreaker

Unknown     16.36  No comments



Ada kabar gembira buat kamu para penggemar game Clash of Clans, akhirnya Supercell merilis update terbaru yang tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh para clasher di seluruh dunia.
Dalam update terbaru CoC ini terdapat beberapa penambahan fitur baru mulai dari Wall, Spell hingga perubahan mekanisme untuk pemenang Clan War.
Pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa lebih detail mengenai update tersebut.


1. Lightning Spell Level 7



Sebelumnya Lightning Spells hanya mencapai batas maksimal di level 6. Maka, update ini akan menambah satu tingkat lagi menjadi level 7. Tentunya, peningkatan tersebut akan menambah daya hancur pada bangunan defense lawan.

2. Poison Spell



Sebelumnya, Poison Spell menghasilkan damage yang tetap. Maka di update terbaru ini, Poison Spell akan menghasilkan damage yang semakin meningkat setiap detiknya kepada troops yang berada di dalam lingkaran spell tersebut.
Sekarang kalian cukup menaruh Poison Spell di dekat Clan Castle dan pasukan yang melewati Poison Spell maka otomatis akan terkena efek racun secara terus menerus. Jadi tidak perlu repot-repot mengumpulkan troops Clan Castle menjadi satu dan menaruh Poison Spell seperti sebelumnya.

3. Earthquake Spell



Untuk sekarang Earthquake Spell akan menimbulkan 25% damage kepada semua bangunan dan tidak peduli berapa hitpoint yang dimiliki oleh bangunan tersebut. Sehingga efek gempa bumi yang dihasilkan akan lebih optimal dan kalian dapat menghancurkan Town Hall dengan lebih mudah.

4. Freeze Spell



Kini Freeze Spell juga dapat membekukan pasukan yang mampu terbang atau air troops, seperti Dragon, Balon, Minion, dan Lava Hound.

5. Wall Level 11



Tembok terbaru level 11 dihadirkan dengan warna merah lahar seperti tampilan Town Hall 10 yang juga memiliki lahar panas. Selain itu, ada tambahan 25 tembok untuk Town Hall 10.


6. Peraturan Draw Clan War



Dengan fitur baru Tie Breaker, penentu utama Clan War bukanlah skor melainkan destruction, yatu akumulasi dari jumlah persen di setiap serangan yang ada.
Sebagai contoh, ketika menyerang base lawan kamu hanya menghasilkan 70% kerusakan pada base lawan dan mendapatkan 2 bintang, sedangkan di lain sisi lawan menyerang kamu dengan 90% dan juga mendapatkan 2 bintang.
Secara skor, masing-masing dari kalian akan mendapatkan 2 bintang, namun pemenang War akan diambil dari jumlah destruction atau kerusakan yang dihasilkan. Adil, bukan?


Unknown


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 komentar :

Labels

Text Widget

Recent news

About Us

Proudly Powered by Blogger.