FAKTA! Cewek Jepang Sering Bawa Mandi Smartphone Jadi Alasan Mengapa Sony Keluarkan Smartphone Anti Air!

Unknown     20.16  No comments



Dunia udah tau lah, Sony adalah brand terpopuler dan yang pertama memproduksi smartphone flagship anti air dan anti debu. Tapi pernah nggak sih kamu kepikiran alasan sebenarnya kenapa perusahaan teknologi ini memproduksi smartphone flagship Z series yang memiliki proteksi terhadap air dan debu? Pertanyaannya yang mungkin jarang ada di pikiran banyak orang, kenapa Sony membuatnya waterproof? Fakta berikut ini mungkin bikin kamu kaget. Inilah alasan mengapa Sony keluarkan smartphone anti air.
Untuk membuat sebuah smartphone bisa fulldigunakan di bawah air adalah hal yang besar, terutama di pasaran Jepang. Fitur waterproofini tidak hanya digunakan untuk melindungi tampilan premiumnya lho, namun ternyata Sony ternyata memiliki alasan lain!! Apakah alasan dibalik smartphone waterproof milik Sony?xperia z

Alasan Sony Keluarkan Smartphone Anti Air

Tidak disangka-sangka, alasan kehadiran smartphone anti air ini dikarenakan kebiasaan sebagian besar perempuan di Jepang - lebih jelasnya lagi perempuan berusia remaja di sana. Kebiasaan apa yang bikin Sony sampe mengeluarkan flagship tahan air gitu ya?
Menurut eksekutif Panasonic, Taro Itakura, 90-95% smartphone yang terjual di Jepang memiliki fitur waterproof karena cewek remaja di Jepang cenderung tetap menggunakan smartphone mereka meskipun sedang mandi!Jadi bener banget kalo Sony Xperia dikategorikan sebagai produk yang harus dimiliki di Jepang karena mereka akan ditempatkan di sebelah sabun, shampoo, dan peralatan mandi lainnya yang udah pasti bersinggungan sama air.xperia
Nih, kamu juga bisa tonton demo waktu smartphone Sony Xperia dibawa mandi:


Sumber: jalantikus

,

Unknown


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 komentar :

Labels

Text Widget

Recent news

About Us

Proudly Powered by Blogger.