Buset, Ada Shabu-Shabu Seberat 5,4 Kg di Bungursari. Ditemukan Oleh Anggota TNI

Unknown     00.02  No comments























Laporan : Wahyu Illahi 
Repost tanggal : 27 juli 2015

KoranPurwakarta.com - Seorang anggota TNI Kodim 0619 Purwakarta mengamankan narkoba jenis shabu seberat 5,4 Kg, di Desa Cinangka Kecamatan Bungursari. 

Dandim 0619 Purwakarta, Letkol.Inf. Musa Haris menjelaskan, penemuan shabu oleh anggotanya ini pada hari Kamis 23 Juli 2015 lalu, saat anggota ini bertugas mengawal pelaksanaan arus mudik dan arus balik idul fitri 2015. 

Tak jauh dari akses Gerbang Tol Cikopo arah Jakarta, anggota TNI ini mencurigai benda yang terbungkus plastik hitam dan kemudian memeriksa benda yang tak bertuan ini di pinggir rel. Curiga dengan temuannya sambung Musa, kemudian anggota tersebut melaporkan temuannya ini ke atasannya. 

"Ditemukan sekitar pukul 04. 45 Wib, saat anggota sedang melakukan patroli rutin pengamanan lebaran," ujar Musa dalam jumpres di Mapolres Purwakarta, Senin (27/7/2015). 

Setelah memastikan barang yang ditemukan ini positif narkoba jenis shabu lanjut dia, pihaknya berkomunikasi dengan aparat kepolisian. Dan untuk penanganan selanjutnya di serahkan ke Polres Purwakarta. 

"Untuk menjaga keamanan anggota yang menemukan dan keluarganya, kami tidak bisa publikasikan namanya. Pasukan juga saat ini masih berjaga-jaga di rumahnya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," jelas dia. (din) 

Unknown


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 komentar :

Labels

Text Widget

Recent news

About Us

Proudly Powered by Blogger.