'FURIOUS 7', Tinggal 3 Bulan Lagi! Sudah Siap?

Unknown     23.31  

Apakah kamu juga menunggu sekuel selanjutnya dariFAST & FURIOUS? Well, sepertinya sudah banyak yang tidak sabar dengan aksi kebut-kebutan dalam film ini, yang menurut kabar, akan menjadi penutup dari rangkaian serinya. Okay gentlemen, start your engine!

Masih dibintangi oleh para aktor dan aktris sebelumnya seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson dan kawan-kawan, film ini tetap dinanti para penggemarnya. Film ini disutradarai oleh James Wan yang menggantikan posisi Justin Lin. Dan kabarnya, bukan posisi sang sutradara saja yang bakal tergantikan.
  Fast & Furious Official Facebook
Fast & Furious Official Facebook
Kamu tentu masih ingat dengan kecelakaan yang menimpa Paul Walker, pemeran Brian O'Connerdalam film ini. Sebuah berita yang sangat mengejutkan bagi partner bermainnya, dan tentu saja sangat menyayat hati para penggemar setia bintang yang akrab dipanggilPablo ini.
Penonton pasti sangat merasa kehilangan. Bagaimana tidak, Pablobermain dalam FAST & FURIOUS 1-6, kecuali sekuel TOKYO DRIFT. Apalagi, perannya dalam film ini sangat penting.
Media sempat ramai membicarakan kepergian Paul dari FURIOUS 7. Banyak gosip yang beredar, apakah perannya akan digantikan oleh sang adik ataukah orang lain. Bahkan terdengar rumor bahwa perannya akan digantikan oleh Justin Bieber.Ouch!
"Ini adalah hal tersulit yang pernah aku lewati," kata Jordana Brewster, pemeran Mia yang juga menjadi lawan main Paul. "Ya Tuhan, aku tidak akan pernah bisa merasakan lagi perasaan saat aku memeluknya," lanjutnya kemudian. Menurut Brewster, hal yang selalu tampak dari Paul adalah mengucapkan halo pada semua orang. Ia tidak pernah membedakan orang lain.

Unknown


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Labels

Text Widget

Recent news

About Us

Proudly Powered by Blogger.